pertalite springbed
Pertalite Springbed

Spring bed merupakan furniture yang paling penting di dalam rumah. Tempat tidur ini digunakan untuk melepaskan lelah dan tidur dengan nyaman. Spring bed yang nyaman dan bagus akan sangat mempengaruhi kualitas tidur. Tidur adalah kebutuhan mendasar dan menentukan kesehatan tubuh manusia. Manusia membutuhkan tidur selama 8 sampai dengan 9 jam, jika tempat tidur anda rusak maka kualitas hidup akan terganggu. Oleh karena itu, anda harus mengetahui bagaimana tips memilih spring bed berkualitas di pertalitespringbed.com ? Cara membersihkannya dan juga rekomendasi spring bed terbaik di pasaran.

6 Tips memilih spring bed 

Ada banyak spring bed dijual di pasaran tetapi kualitas spring bednya tidak bagus. Pemilihan produk spring bed murah yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan harus dengan mempertimbangkan beberapa hal mulai dari ukuran hingga kenyamanan. Ada 6 tips memilih spring bed yang dapat meningkatkan dan menjaga kualitas tidur dari anda.

  • Memiliki spiral pegas tinggi

    Spring bed dengan spiral pegas yang tinggi akan menentukan kenyaman pada saat tidur. Spiral pegas dibagi menjadi dua jenis yaitu open coil dan pocket spring.  Spring bed adalah jenis kasur yang sudah banyak digunakan dan populer. Kasur ini dilengkapi dengan pegal spiral yang terbuat dari baja dan dilapisi busa.
    Spring bed akan menyesuaikan longgar dan lenturnya dari tekanan tubuh saat anda berbaring atau tidur di atas spring bed tersebut. Untuk itu saat pemilihan spring bed, cari toko yang bisa di coba dahulu sebelum di beli sehingga anda bisa melihat kinerja dari pegasnya.

  • Pilih ukuran yang sesuai

    Sesuaikan ukuran spring bed dengan kamar anda. Anda bisa memilih tempat tidur dengan model penyimpanan (storage) sehingga barang-barang di kamar tidak berantakan. Anda uga akan mendapatkan ruang yang cukup di dalam kamar.

  • Mempunyai anti-bacteria

    Spring bed sudah dilengkapi dengan beberapa fitur dan teknologi misalnya anti-bacteria. Teknologi ini berfungsi untuk mencegah tungau atau kuman yang akan menempel di spring bed. Jika anda tidak mempertimbangkan hal ini, anda akan mudah mengalami gatal-gatal.

  • Kenyamanan

    Ketika anda akan memilih kasur untuk tidur, anda harus memperhatikan kenyamanan kasur tersebut. Untuk mengetes kenyamanan, anda bisa mencoba untuk duduk atau tidur diatas kasur tersebut. Minta izin kepada karyawan toko untuk melakukan hal tersebut karena kenyamanan adalah segalanya.

  • Pertimbangkan Harga

    Dalam pemilihan spring bed, hal utama yang anda harus pertimbangkan adalah keuangan anda. Terkadang kualitas bagus dijual dengan harga mahal. Tetapi, ada beberapa produk spring bed murah dan berkualitas. Lakukan riset untuk beberapa merek spring bed dan toko yang menjualnya. Bukan tidak mungkin anda bisa mendapatkan spring bed yang bagus dengan harga yang terjangkau.

  • Garansi

    Perhatikan toko yang menjual spring bed dan menawarkan garansi. Ketika anda membeli spring bed tersebut. Ini akan sangat membantu untuk jika terdapat kerusakan dan anda bisa memperbaikinya secara gratis.
    3 rekomendasi merek spring bed murah dan berkualitas 
    Jika anda mencari referensi produk spring bed yang murah tetapi berkualitas. Anda bisa mempertimbangkan tips memilih spring bed dan tentukan merek spring bed mana yang akan dipilih. Dibawah ini ada 5 rekomendasi merek spring bed yang bisa anda beli dan memiliki harga ekonomis.

  • Comforta 
    Merek spring bed yang direkomendasikan untuk anda adalah comforta. Comforta sudah dilengkapi dengan pocket spring sehingga akan nyaman saat anda berbaring. Kasur spring bed ini sangat laris terjual di pasaran. Bahannya terbuat dari bahan yang berkualitas. Spring bed ini memiliki beberapa pilihan warna seperti merah, putih, coklat dan biru. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan warna dan model kesukaan anda.
  • Bingland 
    Bingland merupakan kasur yang dibuat khusus untuk tidur. Anda bisa membeli merek bingland dengan HB 720 regular set spring bed. Produk ini memiliki busa dan kain yang lembut. Selain itu ukurannya adalah 180 x 200. Ini sangat comfy dan juga tahan lama. Anda bisa gunakan hingga 10 tahun kedepan.
  • Central spring bed silver 
    Rekomendasi merek yang bisa anda beli adalah central spring bed silver. Model ini dilengkapi dengan teknologi posturematic sehingga akan mencegah punggung anda kesakitan saat bangun tidur. Harga yang dijual juga terjangkau. Central spring bed silver memiliki pegas dan busa yang sangat lembut.

    Cara membersihkan spring bed
    Spring bed yang dibeli dengan harga mahal sekalipun akan cepat rusak jika tidak dirawat dan dibersihkan dengan baik. Meskipun spring bed murah, anda harus mengetahui bagaimana cara untuk membersihkan spring bed.

    Atasi noda yang menempel di atas spring bed dengan cepat. Jangan biarkan noda terlalu lama karena akan sangat sulit dihilangkan. Anda bisa menggunakan kain dan botol semprotan yang berisi air dingin untuk mulai membersihkan spring bed. Tidak disarankan untuk menggunakan air hangat atau panas karena noda akan terserap dengan mudah.

    Usap noda dengan kain secara pelan-pelan, gunakan kain mikrobfiber. Jangan menghilangkan noda dengan cara digosok. Ini akan membuat noda malah makin menyebar di area spring bed lainnya. Setelah noda hilang, letakkan spring bed di bawah matahari.
    Anda harus menjemur kasur dengan rutin untuk menghilangkan jamur, atau debu. Bahan-bahan yang bisa anda gunakan untuk membersihkan noda spring bed adalah campuran air dengan bahan lain seperti cuka, garam, soda kue, dan sabun cuci piring. Sekarang sudah banyak yang menjual pembersih untuk spring bed, jadi anda bisa memilih ingin menggunakan bahan apa untuk menghilangkan noda tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *