Welcome

Cara Meningkatkan DA PA Untuk Optimasi SEO

Jika sebelumnya blogger berjuang untuk meningkatkan peringkat (page Rank) halaman mereka, sekarang mereka beralih ke PA DA. Apa itu PA dan YA? PA (Otoritas Halaman) dan DA (Otoritas Domain) adalah indikator yang menunjukkan kualitas situs web kami dan otoritas suatu domain di mesin pencari. DA dan PA mulai digunakan sebagai indikator terbaru, karena Google Page Rank berhenti memperbarui Page beberapa tahun yang lalu.

Karena peringkat halaman Google tidak diperbarui untuk waktu yang lama, itu tidak lagi berfungsi sebagai panduan ketika mengevaluasi kualitas situs web. Di masa lalu, Google Pare Rank memberi nomor 10 sebagai nomor halaman tertinggi. Sedangkan yang terendah akan memiliki Page Rank 0 atau N / A (tidak tersedia).

Cara Meningkatkan DA PA Untuk Optimasi SEO

Otorisasi domain atau juga disebut DA adalah ukuran kekuatan suatu domain di mata mesin pencari. Kekuatan suatu domain bisa lebih kuat karena tiga hal, yaitu: usia domain, popularitas dan ukuran. Jika situs web cocok dengan kualitas ketiga faktor, otoritas domain akan lebih tinggi dan peringkat dalam hasil pencarian akan lebih tinggi.

Selain otoritas domain, ada juga Page Authority atau PA, yang menggambarkan popularitas halaman tertentu dari situs / blog yang ditemukan di mesin pencari. Ketika sebuah situs web memiliki otoritas halaman yang tinggi, potensi situs web dapat muncul di halaman utama mesin pencari.

Perlu dicatat bahwa otoritas halaman ini terkait dengan halaman-halaman situs, dan bukan dengan situs itu sendiri. Situs atau blog PA tinggi akan lebih baik daripada situs PA kecil. Halaman dengan PA tinggi adalah orang yang memenangkan kontes berdasarkan hasil pembayaran. Seperti DA, angka pada PA juga mulai dari 0 hingga 100. Semakin tinggi nilai PA untuk blog atau situs web, semakin tinggi kinerja mesin pencari.

Halaman otoritas Kualitas otorisasi halaman tergantung pada pemilik situs web. Semakin konsisten ia memelihara situs webnya, semakin tinggi nilai PA. Anda bisa juga belajar lebih cepat dengan cara Kursus SEO yang ditawarkan banyak orang. Dengan cara inilah Anda bisa cepat mempelajari optimasi SEO.

Cara meningkatkan kredibilitas halaman (PA)

Setelah memahami pentingnya Otoritas Halaman dan Otoritas Domain, tantangan kami berikutnya adalah untuk meningkatkan PA dan DA dari situs web. Untuk Otoritas Halaman, kunci master ada di pemilik situs web untuk menjaga situs webnya dengan benar. Bagaimana kamu melakukan ini? Salah satu triknya adalah mengetahui apa yang diinginkan Google. Berikut adalah beberapa poin untuk meningkatkan kredibilitas halaman:

  1. Buat konten orisinal, relevan, dan berkualitas

Konten adalah raja! Google hanya mencintai konten berkualitas tinggi, asli dan, tentu saja relevan. Membuat banyak konten berkualitas, ini berarti bahwa kita akan memiliki banyak artikel utama yang akan memperkuat posisi blog Anda di mata mesin pencari.

  1. Pembaruan konten dilakukan secara teratur dan dipublikasikan secara berurutan

Perbarui konten Anda dengan informasi baru yang menarik sehingga konten Anda selalu terbarui dan tidak ketinggalan zaman. Selain itu, konten harus ditempatkan berurutan sehingga situs Anda juga disebut situs yang diperbarui oleh mesin pencari.

  1. Perburuan backlink berkualitas

Tautan balik berkualitas akan dengan cepat menambah nilai ke Otoritas Halaman di situs Anda. Bagaimana cara membuat backlink berkualitas? Anda dapat mencari cara efektif untuk mendapatkan sumber backlink yang berkualitas.

  1. Sematkan foto dan video di blog Anda

Selain memungkinkan pembaca untuk dengan mudah memahami konten Anda, Anda juga dapat mengoptimalkan pencarian gambar Anda. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kredibilitas halaman di situs Anda.

Cara meningkatkan kredensial domain

Tidak seperti Otoritas Halaman, administrasi domain mengacu pada kekuatan domainnya. Kekuatan DA di situs biasanya ditentukan oleh tiga faktor, yaitu Usia Domain, popularitas, dan ukuran domain. Cara efektif untuk meningkatkan kredensial domain atau DA, tentu saja, memperbaiki hal-hal yang berkaitan dengan tiga poin di atas, yaitu:

Karena usia domain penting, Anda bisa bersabar untuk meningkatkan DA Anda, namun itu jika domain Anda masih baru. Sebagai alternatif, Anda dapat mencari domain kadaluarsa di https://www.expireddomains.net/ untuk mencari domain usang yang ditinggalkan oleh pemiliknya.

Catatan penting, sebelum membuat keputusan pembelian, Anda harus mencari tahu sejarah domain Anda (misalnya, jika domain tersebut digunakan untuk mengirim spam, dan lain sebagainya.) Untuk meningkatkan popularitas domain, Anda perlu membuat pembuatan tautan berkualitas tinggi. Popularitas domain dapat ditemukan oleh sejumlah besar tautan masuk ke situs

Terakhir, ukuran domain merujuk pada seberapa banyak konten atau artikel yang dimiliki oleh suatu situs web. Jumlah yang ditunjukkan di sini bukan hanya jumlah atau kuantitas, tetapi juga informasi berguna yang diberikan kepada pembaca di situs. Kuncinya adalah membuat konten berkualitas untuk pembaca Anda, sehingga situs Anda berfungsi dengan baik di mesin pencari.

Cara mengetahui PA dan DA

Semakin tinggi DA & PA, semakin baik kualitas situs webnya. Namun, bagaimana kita mengetahui nilai situs web PA & DA kita? Ada beberapa cara untuk melakukan ini. Salah satunya yang dilakukan untuk mengetahui nilai-nilai situs DA dan PA adalah menginstal MozBar. Tetapi jika Anda merasa tidak nyaman menggunakan panel di menu browser, Anda dapat menggunakan beberapa situs web di bawah ini untuk memeriksa PA dan DA dari situs web Anda. Cukup masukkan URL blog Anda untuk memverifikasi ini.

  • http://moz.com/researchtools/ose
  • http://websiteseochecker.com/domain-authority-checker
  • http://moonsy.com/domain_authority
  • http://moonsy.com/page_authority
  • http://99webtools.com/page-authority-domain-authority-checker.php
  • http://smallseotools.com/domain-authority-checker
  • http://smallseotools.com/page-authority-checker

Itulah berbagai opsi di atas yang bisa Anda gunakan, kini Anda bisa mengontrol otoritas domain dan otoritas halaman (DA PA) dari situs web Anda.