Welcome

Rekomendasi 4 Hotel di Puncak Bromo Dengan Pemandangan Eksotik

Gunung bromo menyimpan sejuta pesona alam yang indah dan mengagumkan, baik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara. Hampir setiap harinya selalu dikujungi wisatawan, selama tidak ada peringatan bahaya dari kawah aktif dari gunung bromo. Tujuan dari setiap para wisatwan selalu punya cerita sendiri. Namun terlepas dari itu semua, ternyata ada penginapan atau hotel di puncak bromo yang menghadirkan pemandangan eksotik. Sehingga membuat banyak pengunjung tetap nyaman ketika berkunjung ke gunung bromo. Untuk itu, hari ini kami rekomendasikan hotel di puncak bromo dengan view pemandangan yang menakjubkan dibawah ini.

Rekomendasi 4 hotel di puncak bromo dengan pemandangan eksotik

  1. Java Go Pagupon Bromo Budget Lodge

Memiliki anggaran terbatas tidak berarti Anda tidak dapat menikmati pemandangan menakjubkan wilayah TNBTS. Coba tempat satu ini untuk menginap Anda. Dikelilingi oleh keindahan alam yang indah dan dengan pepohonan yang rimbun, tempat ini tampak begitu sejuk dan menyegarkan. Dari dalam kamar, Anda dapat menikmati pemandangan Gunung Pundak Lembu dan Peternakan Tengger. Luar biasa bukan? Ada dua jenis kamar. Jika Anda datang bersama atau bahkan bepergian sendirian dan ingin mengobrol dengan wisatawan lain, Anda dapat memilih Kamar Dara untuk empat orang dengan kamar mandi bersama di udara segar. Tetapi jika Anda membutuhkan sedikit privasi, Anda harus memilih ruang Merpati, yang memiliki kamar mandi di dalamnya. Anda juga dapat meminta kasur tambahan, agar tidur Anda lebih bebas. Tenang, semua kamar di sini benar-benar cukup luas, jadi meskipun Anda menambahkan tempat tidur tambahan, tidak akan ramai. Satu lagi bonus menarik, jika Anda tinggal di sini, ada banyak tempat menarik untuk foto. Setiap sudut hotel ini benar-benar dirancang secara unik, belum lagi, berpadu dengan pemandangan alam yang belum pernah Anda jumpai sebelumnya.

  1. Plataran Bromo

Hotel ini sangat berkesan bagi Anda yang ingin tinggal di sini lebih lama. Karena dari pengalaman kami, tidak seperti tahun lalu, kondisinya sekarang sangat berbeda, karena banyak fasilitas baru telah ditambahkan, dari spa dengan pemandangan alam, restoran, pilihan tipe kamar / villa baru yang cocok untuk keluarga, dan rumah kaca. Anda mungkin tidak pernah membayangkan bahwa di antah berantah ada hotel mewah yang tertutup kabut seperti ini. Tapi inilah yang membuat Plataran Bromo istimewa. Konsep tinggal di sini mirip dengan sebuah desa di Swiss, di mana ada beberapa vila bergaya Eropa, yang masing-masing terdiri dari beberapa kamar. Anda hanya dapat menyewa satu kamar atau seluruh vila jika Anda memiliki keluarga besar yang sedang berlibur.

Setiap vila dilengkapi dengan area umum dalam bentuk ruang tamu dan ruang makan, sebagai rumah pribadi, serta balkon yang menghadap ke perbukitan hijau. Bayangkan Anda bisa jalan-jalan dengan kopi sore sambil melihat kabut dan awan. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih megah, cobalah tinggal di Private Pool Villa yang dikelola keluarga, dimana letaknya terpisah dan memiliki kolam renang pribadi. Villa ini dapat menampung 10 orang, sehingga sangat cocok jika Anda ingin berkumpul dengan teman, kolega atau keluarga.

Ketika Anda pergi dengan anak-anak, di sebelah spa adalah taman bermain paling indah. Bagaimana tidak cantik, Anda akan melihat pemandangan lautan awan. Anda jangan pernah ragu dengan layanan yang ditawarkan disini, karena kami sendiri telah mencobanya dimana layanannya sangat ramah dan bersahabat. Bahkan beberapa karyawan masih mengenali kami dari tahun lalu! Layanan lain yang mereka tawarkan termasuk lebih banyak, mulai dari penjemputan di bandara (Malang atau Surabaya), paket berburu di Gunung Bromo (jadi Anda tidak perlu khawatir tentang menyewa jip, dan fasilitas lainnya) , Kursus memasak, paket piknik di konservatori atau di padang rumput.

  1. Jiwa Jawa Resort Bromo

Apakah Anda tertarik menonton pertunjukan Jazz Mountain? Bersiaplah untuk memesan kamar di resor ini sebelumnya. Karena pertunjukan Gunung Jazz biasanya diadakan oleh amfiteater Jiwa Jawa Resort Bromo. Bayangkan, Anda hanya perlu meninggalkan kamar untuk menikmati berbagai pertunjukan jazz oleh selebritas terkenal dunia? Bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas di Bromo, resor ini layak untuk direkomendasikan. Semua layanan yang ditawarkan benar-benar lengkap. Hotel ini juga menyediakan perjalanan jip untuk berburu matahari terbit, yang berangkat pukul 3:00, atau Anda dapat melakukan kegiatan menarik lainnya, seperti bersepeda di desa-desa sekitarnya. Jika Anda bosan dengan kelas, saatnya mengisi perut Anda di Java Banana Gallery & Café. Terletak di dekat bangunan utama, di sini Anda dapat mencicipi berbagai menu tradisional yang lezat sambil menikmati pemandangan Ijen yang indah. Kafe ini juga cukup fotogenik, menampilkan nuansa seperti galeri seni.

  1. Bromo Terrace Hotel

Desain hotel ini terlihat lebih modern dan minimalis. Kamar-kamar dibentuk dalam bentuk deretan rumah dengan kamar mandi di dalam dan teras pribadi. Sangat cocok untuk mereka yang benar-benar ingin pensiun. Jarak dari hotel ke Gunung Bromo juga tidak terlalu jauh. Dari hotel ini, Anda hanya perlu berkendara 25 menit untuk mencapai TNBTS. Seolah memahami kebutuhan ribuan tahun untuk tempat-tempat menarik berburu foto, hotel ini memiliki reruntuhan pintu yang unik yang dapat digunakan sebagai foto latar belakang. Pose yang ada di sini, seolah ingin memasuki alam bebas. Selain itu, ada beranda untuk menikmati pemandangan dalam bentuk pohon yang rimbun. Selain itu, restoran di sini juga memiliki desain sangat nyaman dipandang. Cobalah duduk dan bersantai di sini, dengan ditemani secangkir kopi hangat.